Minggu, 18 September 2011

Tetep Cinta Super Junior

Super junior, makin cinta aja dah gw,,,
meski sekarang tinggal 8 member yang aktif, tp rasa suka gw ke Suju kayanya ga bakalan berkurang,,
hhaa,,,#lebay
setelah Hangeng keluar, Suju tetap berkibar. Ya meski sangat disayangkan bgt. Meskipun dia hasil impor dari negara tetangga sebelah Korea, tapi karirnya di Korea melejit karena ia bergabung dengan 12 orang Super lainya. rasanya dia tak bisa terpisahkan dari Suju's Family. Masalahnya dengan SM Management gak bikin dia down buat berhenti berkarnya. Setelah keluar dari Suju, ia segera bersolo karir di negara asalnya.
Dengan 12 member, Suju melanjutkan perjalanannya sebagai bintang K-Pop. tak lama setelah Hangeng, Kibum berhenti sementara dasi Suju karena kesibukannya di dunia akting. Kemudian Kang In yang harus berhenti karena menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan menjalankan wajib militernya. Dengan 2 orang yang tidak aktif untuk sementara itu, Suju tinggal 10 orang.
Dan sekarang, di tahun 2011, Heechul yang menjadi iconnya Suju harus meninggalkan dunia keartisannya untuk sementara demi negaranya. Ia juga menjalankan wamil seperti  Kang In. Lalu yang terakhir si ganteng Siwon dengan terpaksa mengehentikan kegiatan bernyanyinya bersama member Suju lainnya karena kesibukannya di dunia akting seperti Kibum. Dan akhirnya sekarang tinggal 8 orang manusia Super yang tersisa di Super Junior.
Rasanya harus menunggu beberapa tahun ke depan untuk melihat semua member Super Junior berkumpul kembali di panggung hiburan.
Dengan setia pasti gw tunggu cowo-cowo Super itu,,

hhaa..
Love Super Junior..
_E.L.F_


Tidak ada komentar: