Senin, 24 Agustus 2009

Duniaku_Drama Korea

Drama korea identik dengan kisah romantis, air mata dan cinta.
Saya suka. banyak hal yang dapat saya jadikan inspirasi. Mungkin banyak yang seperti saya juga. Tapi yang saya sayangkan. karena alur cerita dari setiap drama korea itu  menarik, banyak orang yang menjiplak karya-karya tersebut.
Sangat di sayangkan. Saking tertariknya mereka, maka mereka berubah menjadi plagiator.

Janganlah seperti itu kawan. Apa kata dunia??
Berusahalah membuat alur cerita yang lebih baik dari itu.

Semangat...

http://www.koreandrama.org/








 Gila K-Drama 

akhir-akhir ini, duniaku sedang gempar oleh beberapa program di televisi yang tentunya bisa membuat saya mabuk. mabuk karena selalu menyebut namanya, kagum dan terpesona pada hal-hal yang di dalamnya. 
ya K-Drama, atau drama korea.  

sejak SD saya sedah mengenal beberapa drama korea, sejak menonton drama tersebut, saya langsung jatuh hati padanya. beberapa judul drama yang masih saya ingat hingga sekarang diantaranya Stairway To Heaven yang  dimana Kwo Sa Wo dan Choi Ji Wo berperan sebagai pasangan kekasih. juga ada Full House yang makin membuat saya jatuh hati. adu akting antara Rain dan Song hye Gyo yang membuat keduanya mendapat penghargaan sebagai pasangan terbaik pada saat itu. lalu sekarang ramai di perbincangkan BBF (Boys Before Flower) yang jelas-jelas merupakan hana Yori Dango versi Korea yang tentunya tak kalah dari Meteor Garden serta Hana Yori Dango. meskipun ceritanya sama tetapi penampilan dan pemainya sudah tentu berbeda. 

Tidak ada komentar: